Kolaborasi Polresta Mataram, BRI dan Diskominfo Kota Mataram Gelar Pelatihan Pelayanan Publik

    Kolaborasi Polresta Mataram, BRI dan Diskominfo Kota Mataram Gelar Pelatihan Pelayanan Publik

    Mataram NTB - Kepolisian Resor Kota Mataram menggandeng Diskominfo Kota Mataram dan BRI Cabang Mataram menggelar Pelatihan Standar Pelayanan Publik Dan Pembuatan Konten Media Sosial bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Rabu, (02/11)

    Hadir dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH bersama Diskominfo Kota Mataram dan BRI Cabang Mataram beserta para Kapolsek jajaran Polresta Mataram berikut 46 personel gabungan Polsek dan Polresta.

    Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan pada pembukaan sambutan bahwa kita bertugas di Kepolisian semua harus paham ini bukan hanya tugas Humas melainkan tugas kita bersama, rekan-rekan sekarang sudah jaman media sosial dengan Program Quick Win Presisi dalam 40 hari ini.

    " Mari kita tingkatkan etika pelayanan publik disetiap fungsi, pembuatan konten untuk memperbaiki citra polri dan kita berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Mataram, ucap AKBP Syarif 

    Kemudian Diskomimfo Kota Mataram Khasemy Rafsanjany memberikan materi pembuatan Konten Media Sosial bahwa 98% warga kota Mataram menggunakan media sosial, konten sekarang ini adalah Raja, pembuatan konten bertujuan efektif dan efisien dalam menyampaikan pesan, menaikkan citra, meningkatkan engagement dan menarik.

    Begitupun video adalah teknologi pengiriman sinyal elektronik dari suatu gambar bergerak ada beberapa aplikasi android yakni VN salah satu aplikasi yang paling banyak digemari saat ini, Capcut dan Inshot bagi kalangan anak-anak muda sekarang ini, ucapnya

    Lebih lanjut peserta pelatihan personel Polresta Mataram melaksanakan praktek pembuatan konten dan video kreatif dipandu oleh Diskominfo Kota Mataram.

    Selanjutnya dari BRI Kota Mataram memberikan materi tentang dasar standar pelayanan publik dengan mengutamakan dari penampilan, sikap tampang dan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    PJU Polda NTB Cek Kesiapan Ex Bandara Selaparang...

    Artikel Berikutnya

    Di Hari Ketiga Perkuat Sinergitas, Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Polsek Mataram Kembali Mediasi Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Secara Kekeluargaan
    Hendri Kampai: Merah Putih, Bukan Abu-Abu, Sekarang Saatnya Indonesia Berani Jadi Benar

    Tags